Laudya Cynthia Bella Dikira Lepas Hijab Karena Foto Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella berbagi momen liburannya di Santorini, Yunani. Dia memposting foto berdiri di tepi laut dengan pakaian serba putih. 

Namun ada satu hal mengganjal dari penampilannya itu, yang pada akhirnya membuat netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Di foto itu, Laudya Cynthia Bella terlihat memakai topi pantai dan tampak seperti tak memakai hijab. 

Netizen pun menuliskan kekecewaannya karena menuding Laudya Cynthia Bella menanggalkan hijabnya. "Teteh engga pake jilbab ya?" tanya salah satu netizen. 

Postingan itu akhirnya ramai jadi perbincangan hingga diposting ulang di akun gosip Igtainment. "Komen netijen lagi rame di Instagram Teh Bella soal turban," tulis akun tersebut, Minggu (26/8). 

Namun ternyata, Laudya Cynthia Bella sempat membalas pertanyaan netizen soal hijabnya. Dengan santun, istri Engku Emran itu mengatakan dirinya tetap menutup aurat dengan memakai turban dan juga kaus dengan kerah tinggi atau halter neck yang menutup lehernya. 

"Alhamdulillah rambut saya tetap tertutup saya pakai turban dan pakai baju halterneck," tulis Laudya Cynthia Bella di postingannya. 

Meski begitu tetap ada saja netizen yang menasehati agar Laudya Cynthia Bella memakai hijab seperti biasa agar auratnya tertutup sempurna. 

"Afwan, tapi turban tidak menutup aurat secara sempurna, lehernya nampak. Lebih baik pakek jilbab saja teh, lebih terjaga," komentar netizen tersebut. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait