Dituding Cari Sensasi Soal Penjualan Rumah, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dianggap mau cari sensasi lantaran batal menjual rumahnya setelah sempat digembar-gemborkan sebelumnya. Penyebab batalnya rumah itu karena calon pembeli yang sudah menawar Rp 12 miliar adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dituding jual rumah cuma mau cari sensasi, Ahmad Dhani kini memberikan klarifikasi sekaligus jawaban. Apa katanya ?

"Sebenarnya kan yang mau bahas media saja. Saya ngomong sekali, yang bahas media, yang tanya media juga. Saya enggak pernah ngomong," tutur Ahmad Dhani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Suami Mulan Jameela itu mengaku serius mau menjual rumah. Dia menjelaskan mengapa dirinya mau menjual rumah yang lokasinya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu pertimbangannya, rumah milik Ahmad Dhani tersebut terlalu luas untuk ditinggali keluarganya.

"Sebenarnya gini, rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al, El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya gitu," jelas Ahmad Dhani.

"Di lantai 3 juga akhirnya saya turun ke lantai dua kamarnya Al, akhirnya saya tidur sekarang di kamar Al. Lantai 3 enggak ada yang nempatin. Rumah sebelah juga yang bekas El, Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu. Terlalu besar untuk saya, Mulan, Safeea, berempat doang. Itu rumah kira-kira besarnya 1750 meter bangunannya," imbuh Ahmad Dhani.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait