Ternyata Andi /Rif Satu Perguruan Padepokan Silat dengan Yayan Ruhian

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik aksi cadasnya beraksi di atas panggung, siapa sangka Andi /Rif seperguruan padepokan silat dengan Yayan Ruhian. Hanya saja, ia mengaku sudah lama tak lagi aktif menggunakan seni bela diri yang pernah dipelajari.

"Dulu saya satu perguruan di Bandung sama-sama, tapi saya sudah lama tidak aktif. Baru ini lagi aktif dan muntah-muntah. Fisiknya harus digempur dan dibalikin lagi kayak dulu," kata Andi /Rif di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Selama satu bulan Andi /Rif melakukan berbagai persiapan sebelum proses syuting dimulai. Lain halnya dengan pemain lain yang melakukan persiapan hingga berbulan-bulan.

"Latihan, reading, blocking, semua dilakukan secara detail. Posisi saya di mana detail. Kalau yang lain mungkin berbulan-bulan, tapi kalau saya sebukan sudah cukuplah. Kecuali saat saya lagi manggung," paparnya.

Di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Andi /Rif berperan sebagai Dewa Tuak, lelaki tua berumur 80 tahunan. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait