Gara - Gara Ini Christy Jusung Dikira Foto Mesra dengan Hengky Kurniawan

Wida Kriswanti | 28 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christy Jusung diketahui pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Hengky Kurniawan. Dari pernikahan mereka tahun 2008, lahir seorang putra yang diberi nama Bintang yang kini sudah berusia 10 tahun. Setelah bercerai selama 6 tahun, baik Christy Jusung maupun Hengky Kurniawan telah menjalani kehidupan baru masing - masing. 

Christy Jusung sempat menikah namun sudah kembali bercerai dari pasangan Jay Alatas di tahun 2014. Sedangkan Hengky Kurniawan telah menikah lagi di tahun 2015 dengan seorang wanita bernama Sonya Fatmala. Dari pernikahan ini, Hengky Kurniawan telah dikaruniai dua buah hati. 

Akan tetapi, kendati sudah bercerai lama, hubungan Christy Jusung dan Hengky Kurniawan masih cukup harmonis. Bintang yang tinggal bersama Hengky Kurniawan pun tidak diperebutkan dan mendapatkan kasih sayang dari keduanya. Seperti yang baru - baru ini terlihat dalam unggahan Christy Jusung di akun Instagram pribadinya.

Wanita berkulit putih terlihat foto berdua dengan Bintang. Satu sama lain menempelkan pipi sambil kompak menatap kamera dengan wajah cerita. Keduanya nampak baru menghabiskan waktu berenang bersama.

Menyertai unggahannya, Christy Jusung hanya memberi keterangan singkat. "(tanda hati) BinBin (tanda hati) #love," tulis Christy Jusung, Senin (27/8).

Uniknya, netizen yang meramaikan kolom komentar justru salah fokus dengan wajah Bintang yang bisa dibilang sangat mirip Hengky Kurniawan. Sehingga banyak dari mereka yang membayangkan Christy Jusung foto bareng Hengky Kurniawan. 

"Kirain sm papa nya si henky wkwkwk mirip btl," komentar seorang netizen. "Berasa foto bareng sama mantan suami. Miriiip ppa bgt," sahut yang lainnya. 

"Dikira teh christyjusung lagi sama papah nya bintang hengkykurniawan adem banget kalo iya tapi gamungkin trjadi," netizen lainnya berkomentar senada. 

(wida / wida) 

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait