Hamil Anak Pertama, Gya Sadiqah Istri Tarra Budiman: Mabok Banget

Supriyanto | 28 Agustus 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman sedang hamil anak pertama dan sekarang tengah berusia empat bulan. Gya mengaku, hamil muda benar-benar membuatnya manja.

Saat ditanya soal ngidam, sepupu Raffi Ahmad itu mengaku tidak meminta sesuatu yang aneh kepada suami. Namun, Gya merasakan tidak nyaman tatkala usia kehamilan tiga bulan.

"Ngidam sih enggak sebenarnya. Nggak ada yang gimana gitu, cuma tiga bulan kemarin mabok banget, kayak benar-benar di kasur doang," ungkap Gya Sadiqah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Tarra Budiman menambahkan, memasuki bulan keempat nafsu makan istrinya berkurang. Justri terbalik, Tarra malah jadi doyan makan hingga membuat berat badan Tarra bertambah.

"Makannya susah. Makanya sekarang tuh harus dikejar lagi utk proteinnya. Makannya jadi ke saya semua nih hehe. Saya yang lebar nih," kata Tarra Budiman sambil tertawa.

Lebih lanjut, Tarra menceritakan soal perkembangan janin di dalam kandungan istrinya.

"Udah gerak, jadi minggu lalu tuh udah (gerak) ketika saya pegang, pas dipegang kayak udah ada tendangan kecil gitu. Wah luar biasa. Jadi setiap malam itu, rutinitas kita ngobrol sambil doain, yang seru itu setiap didoain dia selalu respon. Senang lah," pungkas Tarra Budiman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait