Dibully karena Makan Durian saat Hamil, Ini Kata Gya sadiqah - Tarra Budiman

Supriyanto | 28 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gya Sadiqah istri Tarra Budiman menjadi sasaran bully netizen karena postingannya di InstaStory miliknya seolah menunjukan dirinya memakan durian di saat hamil muda, buah pernikahannya dengan Tarra Budiman.

Mengani hal tersebut, Gya Sadiqah mengklarifikasi. Unggahannya di Instastory hanya sekedar candaan karena sesungguhnya Gya tidak suka durian.

"Iya, aku nggak makan duren. Aku nggak suka duren. Jadi gara-gara nemenin dia (Tarra) makan duren, aku cuma instastory doang, terus orang-orang mikirnya aku makan duren," ujar Gya Sadiqah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8.

Padahal Gya Sadiqah juga menepis anggapan netizen yang nyinyir melalui InstaStory. Tapi masih saja banyak yang menghubungi langsung memperingatkan.

"Banyak banget DM (direct mesaage) yang masuk kasih tahu. Akhirnya aku ngomong di Instastory aku kalau aku nggak suka duren, tapi tetap juga masuk terus itu DM-nya," kata Gya Sadiqah.

Meski demikian, Gya sadiqah dan Tarra Budiman tidak mau menanggapi serius komentar negatif netizen. Bahkan Tarra malah suka jika ada yang nyinyir terhadapnya.

"Nggak sih, kalau kita tuh jadi guyon aja sih kalau ada komentar-komentar nyinyir atau apa. Semakin dinyinyiri kita semakin suka," pungkas Tarra Budiman mendampingi Gya Sadiqah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait