Suami Digoda Wanita Lain, Mantan Istri Samuel Rizal Disebut Dapat Karma

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Agustus 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stevi Agnecya, mantan istri Samuel Rizal, memposting foto seorang wanita bernama Cyndyana Lorens di Instagramnya. Di foto itu, Stevi Agnecya menuliskan kekesalannya, lantaran sang wanita dituding penggoda suaminya, Anggi. 

"Sepertinya sudah cukup saya warning 2x. Ini ketiga kalinya, berani dia block IG saya, dan dia post kayak gini. Sampai ketemu di kantor polisi," tulisnya di postingan Instagramnya, akhir pekan lalu.

Di foto itu pun, Stevi Agnecya menuliskan bahwa dia akan bertindak tegas pada wanita tersebut. "LO NGANCEM GW kan!! gw tunggu ya.. dari kmrn gak dilaporin!!" lanjutnya.

Foto itu lalu diposting ulang akun @makrumpita. "Nahh lhoo... Ada apose aya naon indang Mbak Steviiii? Sabarrr sabarrr Kalau emang ada masalah Semoga bisa diselesaikan bae-bae yess Mbak'e," tulis akun tersebut. 

Bukannya dibela netizen, beberapa justru menuding Stevi Agnecya mendapatkan karma karena berselingkuh dari Samuel Rizal. 

"Bukannya dl stevi ini nyelingkuhin sammy padahal posisi masih jadi bini? Itu mah namanya karma," kata netizen tersebut. 

"Takdir ya.. dlu dese kabarnya selingkuh, sekrg diselingkuhin.. yepp gtu deh.. jodoh cerminan diri," komentar netizen lainnya. 

Namun tak lama setelah unggahannya tersebar, Stevi Agnecya menghapus foto Cyndyana Lorens dari akunnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait