Hilda Vitria Galau, Netizen Bersyukur Jika Putus dengan Billy Syahputra

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Agustus 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra mengunggah kata-kata galau di instagram story-nya. Hilda Vitria menuliskan kalimat rasa kecewa akibat berharap pada manusia. 

"Kamu kecewa? Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa. Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia? Thank God I'm done," tulisnya, Selasa (28/8). 

Unggahan itu membuat netizen bertanya-tanya, apakah unggahan itu mengisyaratkan hubungan Hilda Vitria telah berakhir dengan Billy Syahputra. Apalagi foto-foto Billy Syahputra hilang dari akun Hilda Vitria. Postingan tersebut kemudian beredar di akun gosip salah satunya lambenyinyir. 

"Instastory galau, foto bareng berdua yang tadinya banyak di ig si mbak eh sekarang hilang tak tersisa," tulis akun tersebut. 

Melihat unggahan Hilda Vitria justru mendapat komentar positif dari netizen.

Banyak yang senang jika akhirnya Billy Syahputra putus dari Hilda Vitria, yang selama ini diketahui memiliki masalah dengan Kris Hatta. Di mana Hilda Vitria membantah pernah menikah dengan Kris Hatta. 

"Syukur deh putus... Bang billy kburu sadar, sbelum terlambat," tulis salah satu netizen. "Yaaaa kan …?? babang billy hanya dipakai untuk batu loncatan sajahh," komentar netizen lain. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait