Nonton Final Bulutangkis, Maria Selena Bagikan Video Saat Kevin Ganti Baju

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganda putra Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis yakni Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyabet medali emas Asian Games 2018.

Ganda yang kerap disebut The Minions ini berhasil menaklukkan ganda putra dari negaranya, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dalam partai final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Pertandingan duel wakil Indonesia ini menarik perhatian dan dinanti-nanti pecinta bulutangkis Tanah Air. Salah satunya adalah mantan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena

Maria yang juga atlet basket ini menyempatkan waktunya menyaksikan pertandingan final ganda putra Indonesia tersebut. Terlihat di Instastory-nya, Maria Selena mengunggah video saat menonton langsung di Istora Senayan.

Namun, Maria Selena bukan merekam momen pertandingan duel ganda Indonesia tersebut. Maria justru memperlihatkan momen saat Kevin Sanjaya melepas bajunya di pinggir lapangan. Di unggahan tersebut, Maria Selena hanya membubuhkan emoji dua pasangan mata dan menandai akun Instagram Kevin Sanjaya.

Unggahan tersebut semakin memperkuat dugaan jika keduanya tengah menjalin hubungan. Setelah sebelumnya, Maret 2018 lalu, Kevin Sanjaya dan Maria Selena dikabarkan dekat usai sama-sama mengunggah kebersamaan mereka di Instagram mereka masing-masing.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait