Disinggung Soal Kondisi Keluarga, Begini Reaksi Rizky Febian

Altov Johar | 29 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian enggan membahas prahara yang tengah menimpa orang tuanya. Seperti diketahui, saat ini orang tua Ruzky, Sule dan Lina, tengah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.

Rizky Febian memilih menghindar saat ditanya soal kondisi keluarganya saat ini. "Terimakasih," ucapnya sambil berlalu, saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Ketimbang membahas persoalan keluarga, Rizky Febian lebih antusias membicarakan album yang tengah dipersiapkan. Dalam waktu dekat Rizky akan merilis debut albumnya selama berkarier di industri musik. 

"Alhamdulillah sekarang lagi proses, tinggal tunggu aja semoga lancar karena ini kan album perdana, sebagian Iki yang ciptakan dibantu sama musisi lain. Net talent managemen pun juga mencari timing yang pas untuk mengeluarkan album Iki," katanya.

Sedikit bocoran, benang merah dari album Rizky Febian bertemakan pahit manis sebuah percintaan.  Ia juga membantah lagu itu diciptakan berdasarkan kondisi rumah tangga ayah dan ibunya.

"Oh enggak ada lah, enggak ada karena kalau untuk album saya berusaha untuk universal. Saya berusaha untuk memperlihatkan dan memaknai lagunya yang masyarakat saya rasain juga. Kalau satu album saya tulis dengan latar belakang saya sendiri, saya egois dong. Berarti orang hanya mendengarkan cerita saya di lagu itu," pungkas Rizky Febian.

Selain mempersiapkan debut album, Rizky Febian juga mendapat keparcayaan menjadi juri Indonesian Idol Junior 218. Rizky akan menududuki jajaran kursi juri berdama Maia Estianty, Rossa dan Rayi RAN. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait