Nikmati Kesendirian, Rizky Febian: Susah Cari yang Spesial

Altov Johar | 29 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian membantah kabar yang menyebut dirinya telah membeli rumah untuk masa depan. Rizky baru akan memikirkan hal itu untuk orang yang spesial. Sementara saat ini ia masih sulit mencarinya.

"Saya lagi fokus album, jadi udah kalau masalah beli-beli itu nanti aja di masa depan untuk seseorang yang spesial. Susah cari yang spesial yang ngertiin," ujar Rizky Febian di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Rizky Febian juga membantah rumor memiliki kedekatan spesial dengan Ria Ricis, karena sering komunikasi. Diakui Rizky, hubungannya dengan Ricis hanya sebatas teman.

"Itu mah teman. Karena Ria Ricis mah teman banget, teman tuker-tukeran promo. Jadi kalau Ria minta bantuan, saya juga," jelas Rizky Febian.

Kendati masih sendiri, nyatanya Rizky Febian tak merasa iri dengan mereka yang memiliki pacar. Ia justru bisa lebih fokus mengeksplor kualitasnya dalam dunja tarik suara.

"Senang, happy. Kalau dulu tujuan saya cuma bekergiatan tapi juga memprioritaskan seseorang juga. Kalau sekarang karena udah bebas akhirnya saya bisa mengeksplor lebih," pungkas Rizky Febian

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait