Terkuak Fakta Baru Antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 29 Agustus 2018 15:00:40
Jennifer Dunn dibuatkan rumah mewah oleh Faisal Harris. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkuak fakta mengejutkan, Jennifer Dunn dibuatkan rumah mewah oleh Faisal Harris. Keterangan tersebut disampaikan oleh Pieter Ell, pengacara yang menangani kasus Jedun alias Jeje di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Setiap orang pasti pengin punya rumah. Kalau enggak di rumah, di mana tinggal? Ya mewahlah, itu, kan kebutuhan semua insan," ucap Pieter Ell saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/8).

Namun Pieter Ell tidak mengetahui lokasi rumah mewah Jennifer Dunn yang dibuatkan Faisal Harris.

"Belum pernah lihat juga rumahnya dan lokasinya (di mana)," tukas Pieter Ell. Selain rumah mewah, Jennifer Dunn kabarnya juga diberi apartemen oleh Faisal Harris. Namun Pieter Ell mengaku tak mengetahuinya.

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertanggal 25 Juni 2018 terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn. Di tingkat Pengadilan Negeri, Jennifer Dunn divonis 4 tahun penjara. Sementara pada tingkat banding, Majelis Hakim menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara.

(Man/ind)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.