Soal Hubungan Mario Teguh dan Jonatan Christie, Linna Teguh Bersikap Misterius

Christiya Dika Handayani Rabu, 29 Agustus 2018 21:00:00
Terkait Hubungan Mario Teguh dan Jonatan Christie, Linna Teguh Bersikap Misterius

TABLOIDBINTANG.COM - Nama dan sosok Jonatan Christie menjadi sangat populer saat ini. Kebesaran namanya berkat keberhasilannya menyabet medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga bulu tangkis nomor perseorangan, usai menaklukkan atlet asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen di partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Kemenangan pria yang kerap disapa Jojo ini membuat seluruh masyarakat Indonesia bersuka cita. Oleh karenanya, banyak orang beramai-ramai memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang diperoleh Jojo.

Salah satunya adalah istri dari Mario Teguh, Linna Teguh. Di Instagramnya, Linna membagikan foto sang suami bersama Jonatan Christie. Mengiringi unggahannya, Linna Teguh menuliskan ucapan selamat untuk Jonatan Christie.

(Instagram)
(Instagram)

"Congratulation Jonatan Christie," tulis Linna Teguh di keterangan fotonya, Selasa (28/8).

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang turut memberi pujian untuk Jonatan Christie. Namun salah seorang diantaranya, menanyakan hubungan keluarga Mario Teguh dengan Jonatan Christie.

"Jo ini siapa nya pak mario?" komentar netizen dengan akun @@olla.197.

Komentar ini pun mendapat tanggapan dari Linna Teguh. Namun, jawaban yang diberikan Linna tidak menjawab pertanyaan netizen tersebut. Linna seolah merahasiakannya.

"@olla.197 Ada deh....," jawab Linna Teguh.

Tak hanya itu, saat ditanya apakah Linna masih satu keluarga dengan Jonatan Christie, ia hanya menjawab dengan menuliskan emoticon berbentuk hati.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.