Anggun Akhirnya Posting Momen Pernikahan dengan Christian Kretschmar

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anggun diketahui menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Christian Kretschmar, secara privat di salah satu resor di Bali. 

Meski privat, pernikahan yang berlangsung pada Jumat (17/8) lalu itu tetap bocor di media sosial. Foto Anggun dan sang suami Christian Kretschmar dalam pakaian serba putih sempat diposting akun gosip @lambe_turah. 

Setelah hampir dua minggu tak memberikan pernyataan apa pun, Anggun akhirnya membuka perihal pernikahannya dengan Christian Kretschmar. 

Lewat instagram, Anggun membagikan foto-foto pernikahannya yang dilakukan dalam adat Bali. 

"A&C Lucky Day Kebaya dan pakaian adat dari yang terbaik @tjokabi Suksma," tulis Anggun di postingannya, Rabu (29/8). 

Di postingan itu terdapat tiga foto berbeda. Foto pertama, terlihat pelantun lagu "Snow on the Sahara" itu memakai kebaya abu-abu begitu juga dengan Christian Kretschmar, yang sedang diberkati. 

Di foto kedua, masih mengenakan pakaian yang sama, pasangan yang baru saja resmi menikah itu jalan berdampingan sambil berpegangan tangan. 

Sementara di foto terakhir, pasangan tersebut duduk bersama dalam balutan pakaian adat Bali berwarna putih, dan lagi-lagi terlihat tengah melakukan proses pernikahan sesuai adat Bali. 

Sayangnya, Anggun tak banyak menjelaskan tentang pernikahannya itu. Dia bahkan menutup kolom komentar di postingan tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait