5 Foto Agnez Mo di Akun Pria Bule yang Disebut-sebut Kekasih Barunya

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Agnez Mo dengan seorang bule semakin panas dibicarakan. Apalagi baru-baru ini Agnez Mo tertangkap kamera jalan ditemani pria yang disebut-sebut telah jadi kekasihnya itu. 

"Yuhuuuu. Kali ini hengpon jadul mencyduk. Ci momon lg jalan sama babang bule. Yg produser music itu yess? Duhhhh minceu jd kepo bnr," tulis sebuah akun gosip, Selasa (28/8). 

Pria bule itu diketahui memiliki Instagram dengan nama akun @crazybonz. Jjika menengok akun Instagram pria yang kabarnya berprofesi sebagai produser musik itu, diketahui benar jika dirinya dekat dengan Agnez Mo. Setidaknya ada lima foto Agnez Mo yang diabadikan di akun tersebut. 

1.  Foto di Pantai
Dengan pose mesra, Agnez Mo berfoto dengan pria bule tersebut di Laguna Beach, California. 

2. Foto dengan pose mesra
Saat Agnez Mo dipeluk dari belakang oleh si pemilik akun @crazybonz, membuat keduanya terlihat sangat nyaman satu sama lain. Mereka menghabiskan waktu bersama di Joshua Tree, California. 

3. Foto Agnez Mo di Jakarta
Hubungan yang harus dijalani berbeda benua nampaknya bukan masalah bagi Agnez Mo dan kekasihnya itu. Pasalnya, sang kekasih tetap bisa menyempatkan diri ke Jakarta dan mengabadikan momen saat Agnez Mo sibuk dengan laptopnya di teras kamar. 

4. Ucapan Ultah
Pada 1 Juli lalu, Agnez Mo merayakan ulang tahunnya dan sang pacar, mengunggah foto pelantun lagu Sebuah Rasa itu saat berada di dermaga, Northport, Michigan. 

5. Agnez Mo di ruang terbuka
Tanpa caption, sang kekasih memajang foto Agnez Mo saat berada di tengah padang alang-alang, Suttons Bay, Michigan, dalam pakaian casual, namun tetap terlihat cantik dan menarik. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait