Di Video Ini, Kartika Putri Terlihat Bersama Habib Usman?

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip @lambe_turah mengunggah video saat Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono pulang setelah menunaikan ibadah haji. Di video tersebut terlihat Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono disambut putri mereka, Almira Yudhono.

Namun di balik momen penjemputan itu, Lambe_turah ternyata berhasil menangkap momen lainnya di video tersebut.

"Duhhh senengnyaaa ya Almira bisa jemput ayah bundanya. Selamat datang kembali ke tanah air yaa buat AHY dan Mba Anissa. Ehh Fokus yaaaksss FOKUS!!!!!!!! Ada syapa tuch yang lewat," tulis akun tersebut, Kamis (30/8).

Di video itu terlihat seorang wanita memakai baju coklat yang mirip dengan Kartika Putri. Sementara di belakangnya, ada seorang laki-laki yang mirip dengan Habib Usman.

Karenanya, banyak yang menduga jika benar Kartika Putri telah menikah dengan Habib Usman, seperti yang selama ini digosipkan. Apalagi beberapa hari lalu, Kartika Putri memposting foto, memberitahukan jika dirinya telah menikah secara di Tanah Suci.

"Itu mbak karput ya yang dilingkari merah. Lakinya dibelakang tampan amat," komentar salah satu netizen. "Karput dan habib???" komentar netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait