Segera Menjadi Ayah, Tarra Budiman Curhat dengan 2 Artis Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hitungan bulan Tarra Budiman dan istrinya, Gya Shadiqah akan segera menimang buah hati. Menyambut kehadiran bayi pertamanya, Tarra Budiman sudah memupuk mental sejak sekarang. Salah satunya dengan mengajak diskusi beberapa teman yang kebetukan sudah memiliki anak dan sedang menunggu kelahiran anak pertama.

"Saya mengajak ngobrol Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, biasanya kita ngobrol di lokasi syuting," kata Tarra Budiman belum lama ini di Jakarta. Saat ini Tarra Budiman bersama Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tengah menjalankan syuting mini seri terbaru berjudul Filosofi Kopi. 

Rio Dewanto, suami Atiqah Hasiholan yang sudah memiliki seorang putri cantik bernama Salma Putri Dewanto, menceritakan pengalaman ketika istrinya tengah hamil muda. "Rio bilang tantangan paling berat itu kalau istri hamil pada masa trimester pertama, 1-3 bulan. Setelah melewati masa itu akan lancar sampai melahirkan," jelas Tarra Budiman.

Lain Rio Dewanto, lain pula Chicco Jerikho. Suami dari Putri Marino itu tengah berdebar-debar menunggu kelahiran anak pertamanya. Sama-sama memiliki istri yang sedang hamil, tentu obrolan Tarra Budiman dan Chicco Jerikho tidak kalah serunya. 

"Saya dan Chicco pernah bahas cara memilih kereta dorong bayi yang bagus dan keren tapi enggak berat, karena sudah pasti saat sedang jalan-jalan, yang mendorong kereta bayi pasti bapaknya, bukan ibunya," beber Tarra Budiman.

(han)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait