Usai Sumbang Emas, Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah Lamar Pipiet Kamelia

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia. Pasalnya, usai sama-sama menyumbangkan emas untuk Indonesia, pasangan atlet pencak silat itu memutuskan untuk menikah.

Lewat acara Gelora Asian Games 2018, Hanifan Ydani Kusumah melamar sang kekasih. Acara tersebut ditayangkan secara live di SCTV, Kamis (30/8).

Saat melamar, Hanifan Yudani Kusumah memberikan dua pilihan untuk Pipiet Kamelia. Jika Pipiet Kamelia menolak, dia harus melakukan pukulan pada Hanifan. Sementara jika menerima lamaran, Pipiet Kamelia harus menendang sang kekasih.

Meski terlihat malu-malu, namun akhirnya Pipiet Kamelia memberikan jawaban berupa tendangan untuk Hanifan.

Dengan begitu, pertanda Pipiet Kamelia menerima lamaran Hanifan Yudani Kusumah. Sang kekasih pun langsung menyematkan cicin di jari manis atlet berhijab yang meraih emas untuk pencak silat kelas D putri 60 kg sampai 65 kg itu.

Sebelumnya, pasangan atlet pencak silat tersebut memang sudah diketahui menjalin kisah cinta. Keduanya juga kerap membagikan momen romantisme mereka di instagram masing-masing,

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait