Lambe Turah Peduli, Ussy Sulistiawaty: Lupakan Gosip Mari Berdonasi untuk Lombok

Altov Johar | 30 Agustus 2018 | 21:45 WIB

Ussy Sulistiawaty antusias dengan kegiatan Lambe Turah Peduli: Charity Concert for Lombok. Meski selama ini dirinya hanya tahu akun Lambe Turah dengan gosip-gosipnya, namun inisiasinya membuatan kegiatan amal ini patut diacungi jempol.

"Beliau dapat mengumpulkan banyak orang yang ingin beramal, ya lewat akun si mami Lambe itu. Yang penting saat ini kita lupakan gosip-gosip itu, mari kita beramai-ramai berdonasi untuk saudara-saudara kita di Lombok," ujar Ussy Sulistiawaty di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Hingga kini Ussy Sulistiawaty mengaku tak mengetahui siapa orang di balik akun Lambe Turah. Namun hal itu tak menyurutkan ketertarikannya ambil bagian dalam kegiatan amal ini. Dia angkat jempol untuk orang-orang yang membuat acara peduli korban gempa Lombok terlaksana.

"Walaupun kita tidak tau siapa itu Lambe Turah sampai saat ini. Kita tidak tahu siapa itu Lambe Turah, masih bertanya-tanya yang mana sih Lambe Turah. Tapi apa pun itu, siapa pun Lambe Turah, kita patut mengacungkan jempol dengan adanya acara ini," paparnya.

Tak banyak kata yang diucapkan Ussy Sulistiawaty selain terima kasih atas pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Terutama bagi mereka yang sudah rela menyisihkan hartanya untuk korban gempa di Lombok.

"Pastinya sudah banyak banget yang ikut membantu terselenggaranya acara ini dan ikut mebdonasikan rezekinya di luar sana," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait