Via Vallen: "Mohon Maaf yang Sebesar-besarnya Jika Kecewa karena Saya Lip Sync"

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 1 September 2018 15:00:10
Via Vallen: "Mohon Maaf yang Sebesar-besarnya Jika Kecewa karena Saya Lip Sync" (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua penduduk jagat maya kecewa. Sebagian memberi dukungan atas penampilan Via Vallen malam itu.

“Sudah Mbak, jangan terlalu diambil pusing. Belum tentu netizen yang mahabenar itu bisa menyumbangkan sesuatu buat negara. Bisanya, ya cuma mengkritik saja,” cuit warganet lain.

Meski sudah diingatkan untuk tidak ambil pusing, tetap saja pelantun “Sayang” kepikiran. Beberapa menit kemudian, ia melayangkan permohonan maaf lewat akun Instagram.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika Mbak kecewa karena saya lip sync. Sebenarnya saya pribadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lip sync,” Via mengklarifikasi.

Persoalan lip sync kian panas setelah seorang laki-laki mengaku, menyerang Via di jagat maya karena dibayar.

Dalam sebuah gelar wicara di layar kaca, laki-laki yang tidak diungkap identitasnya ini menyatakan, ia dibayar oknum yang tidak suka perhelatan Asian Games sukses dan dipuji banyak pihak termasuk media luar negeri.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.