Isu Video dengan Ariel NOAH Muncul Lagi, Ini Kata Luna Maya

Abdul Rahman Syaukani | 31 Agustus 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekitar 8 tahun berlalu kasus video Luna Maya dengan Ariel NOAH tiba-tiba muncul lagi ke permukaan beberapa waktu belakangan. 

Hal itu karena adanya gugatan praperadilan yang diajukan Lembaga Pengawasan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. LP3HI ketika itu meminta status tersangka yang melekat pada Luna Maya dan Cut Tari dihapuskan. Namun sayangnya gugatan praperadilan ditolak majelis hakim.

Luna Maya menanggapi santai video dirinya kembali muncul ke permukaan setelah lama terpendam. Luna Maya mengaku tidak mau dibuat pusing oleh isu video tersebut.

"Enggak sih, biasa aja. Saya mah sudah enggak peduli sama yang gitu-gitu. Jalanin aja," ucap Luna Maya saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

Luna Maya mengatakan dirinya lebih memilih fokus pada kariernya di dunia hiburan dan bisnis yang dimilikinya, daripada mengurusi video dengan Ariel NOAH yang dulu sempat bikin heboh.

"Ke karier dan pekerjaan saya ajalah. Gimana caranya biar karier saya baik, bisnis saya jalan dan bisa gaji karyawan," ucap Luna Maya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait