Beredar Foto Lucinta Luna Tanpa Makeup, Laki Banget!

Nanda Indri Hadiyanti | 1 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna selama ini selalu tampil dengan wajah yang lengkap makeup. Namun baru-baru ini beredar foto saat Lucinta Luna sedang makan di pinggir jalan dengan wajah polos tanpa makeup. 

Foto Lucinta Luna tanpa makeup itu diunggah di akun gosip @dramakuin, pada Kamis (30/8). "Laki banget," tulis akun tersebut. 

Di foto itu, Lucinta Luna tampak memakai topi berwarna cokelat dan pakaian berwarna senada. Pada awalnya, netizen banyak yang meragukan keaslian foto tersebut. Lantaran wajah Lucinta Luna terlihat sangat maskulin di foto tersebut. 

Namun ternyata pakaian Lucinta Luna di foto itu, sama persis dengan pakaian Lucinta Luna saat berfoto dengan Millendaru, tak lama sebelum foto tersebut beredar. Bukti itu membuat netizen yakin jika yang ada di foto itu benar-benar Lucinta Luna. 

"Sumpah laki bgt say coba deh kalian tutupin rambutnya pake jari kalian dari layar hp, laki bgt cuy," komentar salah satu netizen. "Anjir.... Laki bgt, sumpah bda bgt. Emg bener ya makeup menipu wkwkwkkwkwkw," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait