Naufal Samudra Pernah Dikeluarkan dari SMA Gara - gara Melakukan Ini

Supriyanto | 3 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra dan Amanda Rawles mempromosikan film yang dibintanginya, Something in Between ke beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat berinteraksi dengan siswa SMA, Naufal jadi ingat keusilannya di masa lalu.

Kepada wartawan Naufal Samudra mengaku pernah dikeluarkan (Drop Out) dari SMA karena iseng mengerjai Kepala Sekolah. Saat itu Naufal masih duduk di kelas satu SMA.

"Ngerjain kepala sekolah. Dia kan nggak suka pedes ya, dan gue hapal tiap jam 12 makan siang dia pesan burger. Pesan ama orang kantinnya, burger gue isi cabe, cuka," ungkap Naufal Samudra sambil tertawa.

"Pas dimakan nggak tahu gimana caranya dia tahu. Di DO langsung," tambah Naufal Samudra mengingat kebodohannya.

Setelah orang tua dipanggil, Naufal pun di keluarkan dan meminta maaf karena diakui hanya sekedar kenakalan remaja.

"Emang pure pengen ngerjain. Gue sendiri karena gak mau narik geng. Gak ada apa-apa, iseng aja beneran nggak ada motif apa-apa. Kepikiran langsung aja pas jam 11, ah ngerjain kepala sekolah ah, gas aja," beber Naufal Samudra.

"Itu juga di DO ada berhubungan dengan kehadiran. Karena syuting-syuting. Nilai masih bagus sebenarnya. Makanya mama papa nggak marah. Cuma karena ada kerjaan, gak nyempetin sekolah," cerita Naufal saat ditanya respon orang tuanya.

Meski begitu, Naufal me yadari kesalahannya dan bukan co tob yang baik untuk ditiru. Naufal pun pindah sekolan dan keusilannya lebih dijaga batasannya.

"Tetap lanjut sekolah. Nggak kapok ngisengin. Yah jadi nggak sesadis itu. Itu jadi pelajaran buat gue. Sebenernya udah minta maaf sama pak kepseknya," pungkas Naufal Samudra.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait