Ditanya Soal Momongan, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Supriyanto | 2 September 2018 | 23:30 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah tiga bulan lebih menikah. Keduanya tampak ingin menunda untuk memiliki momongan.
Hal tersebut diungkap Nadine Chandrawinata usai dirinya dinobatkan sebagai brand ambassador Salonpas di Shangri La Hotel, Sudirman. Putri Indonesia 2005 itu mengaku ingin menyalurkan hobi traveling berdua dengan suami sebelum dikaruniai anak.

"Belum, jalan-jalan dulu aja," ujar Nadine Chandrawinata, kepada wartawan di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9) malam. 
Nadine Chandrawinata mengatakan, dirinya dan Dimas Anggara memang tak terlalu terburu-buru memiliki momongan. Salah satu alasannya karena pekerjaan.

TABLOIDBINTANG.COM - "Makanya kami bulan madu dulu. Dan memang dari sebelum kami menikah pun semuanya kayak keep calm. Karena kami mau fokus sama yang kami kerjain sih, dan itu sudah keputusan berdua," beber Nadine Chandrawinata.

Perempuan 34 tahun itu mengaku dalam waktu dekat memang akan melakukan bulan madu selama sebulan penuh ke Selandia Baru. Namun, saat disinggung apakah akan membawa oleh-oleh (hamil) sepulangnya dari bulan madu itu, kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata itu menanggapinya dengan bercanda.

"Yang pasti oleh-olehnya nggak boleh berat. Nggak tahu. Belum tahu apa tapi yang pasti sederhana sih, oleh-olehnya juga ngikutin karakter orangnya," pungkas Nadine Chandrawinata tertawa.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait