Reaksi Deva Mahenra Saat Ditanya Soal Rencana Pernikahannya Dengan Velove Vexia

Christiya Dika Handayani | 2 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris cantik, Velove Vexia. Keduanya bahkan digosipkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini.

Terkait hal tersebut, Deva Mahenra yang ditemui di acara jumpa pers film Dancing In The Rain di kawasan Cibinong, Jawa Barat ini enggan berkomentar banyak. Alih-alih mengiyakan ataupun membantah, Deva justru balik bertanya pada awak media.

"Kata siapa emang?," kata Deva Mahenra singkat, Sabtu (1/9).

Tanpa menghiraukan pertanyaan lainnya, aktor berusia 28 tahun ini memilih diam dan pergi meninggalkan awak media dengan penjagaan ketat security.

Memang sejak munculnya isu menjalin hubungan, baik Deva Mahenra maupun Velove Vexia kompak tidak ingin membahas hubungan mereka di publik. Bahkan Deva sempat berkelit saat disinggung pertanyaan seputar Velove.

Seperti saat ditanya soal dukungan putri OC Kaligis itu terkait peran barunya dalam film Dancing In The Rain, Deva Mahenra justru mengalihkan pembicaraan ke arah lain.

"Alhamdulillah support dari masyarakat Indonesia mendukung sekali. Jadi mudah-mudahan bisa diterima dengan baik," ujar Deva Mahenra.

Hubungan spesial Deva Mahenra dan Velove Vexia mulai mencuat usai keduanya kerap terlihat jalan bersama. Dugaan semakin diperkuat saat Deva membagikan potret mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut di Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan berupa kalimat puitis yang cukup romantis.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait