Mantan Kekasih Citra Kirana Menikah dengan Sahabat Nagita Slavina

Supriyanto | 2 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vino Permadi, pengusaha muda mantan kekasih Citra Kirana telah menikah dengan Dona Denanda Marwan pada Minggu (2/9) di Shangri La Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat. Kabar pernikahan mereka diketahui dari postingan Ardie Bakrie, sahabat Vino di Snapgram.

Suami dari Nia Ramadhani ini mengunggah snapgram Vino Permadi sedang menuju proses akad nikah dan ijab kabul bersama sang istri.

"Akad nikah Vino dan Dona.. Bissmillah semoga lancar," tulis Ardie Bakrie memberi keterangan pada snapgram akun @ardibakrie.

Selain Ardie Bakrie, akun @andrewnalendra juga memposting video singkat proses akad nikah Vino Permadi dan Dona Denanda di InstaStorynya. Dari video tampak akad nikah didgelar Minggu siang.

Vino Permadi dan Dona Denada tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih dan disaksikan kedua keluarga beserta kerabat dekat.

Untuk diketahui, Vino Permadi pernah menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana sekiatar tahun 2013 silam.

Keduanya menjalin hubungan kurang dari satu tahun dan Citra Kirana saat ini dikabarkan sudah bertunangan sengan Ali Syakib dan akan aegera menikah.

Sosok Dona Denanda Marwan memiliki pergaulan dengan eksekutif muda. Selain menjadi teman baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dona ini ternyata lulusan master public relation dari Universitas Stirling, London.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait