Dira Sugandi Posting DM Mengejutkan Ini dari Donghae Super Junior

Nanda Indri Hadiyanti | 3 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dira Sugandi, salah satu penyanyi jazz Indonesia, memposting pesan mengejutkan dari Donghae Super Junior. Lewat Instagram Stories-nya, Dira Sugandi memajang pesan pujian yang dikirim Donghae Super Junior kepadanya.  

"Hi !! I'm Super Junior Donghae Lee !! I love ur song !! Ur stage was wonderful inspiration to me !! (Hai saya Lee Donghae Super Junior. Saya cinta lagumu. Penampilanmu luar biasa, menginspirasi saya)," isi pesan yang dikirim Donghae Super Junior untuk Dira Sugandi, Minggu (2/9). 

Di postingan itu, Dira Sugandi yang terkejut mendapat pesan dari personel Super Junior, menambahkan emoticon kaget, sesuai dengan yang dirasakannya. 

Tentunya hal tersebut langsung tersebar di kalangan K-popers. Termasuk diposting di akun gosip K-popers, @noona_bigos. 

Netizen yang melihat postingan tersebut tak heran Donghae Super Junior bisa jatuh hati dengan lagu Dira Sugandi. Karena menurut netizen penampilan Dira Sugandi patut diacungi jempol. 

"Suara dira sugandi memang selalu keren banget," komentar salah satu netizen. 

"Pecah! Suaranya @dirasugandi Luar binasah, no wonder artis2 international pun suka!" kata netizen lain. 

Sementara itu, Dira Sugandi dalam acara closing ceremony Asian Games 2018 membawakan lagu "Unbeatable", berkolaborasi dengan JFlow. Dira Sugandi menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang meramaikan acara closing ceremony Asian Games 2018, bersama dengan dua idola asal Korea Selatan, yaitu Super Junior dan juga boy band iKON. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait