Ulang Tahun, Luna Maya Dapat Hadiah Istimewa Ini dari Syahrini

Abdul Rahman Syaukani | 3 September 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 26 Agustus 2018 lalu, Luna Maya berulang tahun ke-35. Mantan pacar Ariel NOAH ini merayakan ulang tahun di sela berlibur ke Bangkok, Thailand, setelah menyelesaikan 2 proyek film.

Sejumlah sahabat tidak melupakan hari spesial Luna Maya itu. Terbukti ia mendapat banyak kado dan kue ultah dari teman-temannya. Bahkan Syahrini memberinya hadiah istimewa kado ultah berupa scarf mewah.
 
"Dapat banyak (kado), kue, dan doa. Syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warnanya oranye," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Luna Maya merasa setiap kali merayakan ulang tahun dirinya semakin dekat pada kematian. "Semakin berkurang saja umurnya, bertambah dan berkurang menuju tempat peristirahatan nanti," tutur Luna Maya.

Setiap kali merayakan ulang tahun, Luna Maya berusaha untuk terus memperbaiki diri agar bisa lebih baik dari sebelumnya. "Harus lebih humble, lebih dewasa, lebih bisa have fun with our life," ucapnya. 

Luna Maya juga berusaha menjaga kesimbangan dalam bekerja dan mencari kesenangan diri. Hal itu dianggapnya penting agar hidupnya tidak terlalu stres.

"Aku pikir di tahun ini aku kerja terus. Aku mau balance antara keseimbangan kerja dan menyenangkan diri sendiri. Kalau dulu kan enggak. Dulu lebih banyak prioritas kerja," ungkap Luna Maya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait