Tampil di Closing Asian Games 2018, Siti Badriah Menahan Tangis

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah menjadi salah satu artis yang memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018. Membawakan dua lagu yakni Jaran Goyang dan Lagi Syantik, Sibad, begitu sapaannya berkolaborasi dengan DJ Winky Wiryawan dan DJ Jevin Julian.

Membagikan video penampilannya di Instagram, Siti Badriah mengungkapkan perasaannya. Sibad mengaku tidak menyangka, bangga sekaligus terharu. Siti Badriah bahkan mengakui dirinya sempat ingin menangis bisa berkesempatan tampil di acara Asian Games 2018.

"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini,, Terharu,bangga,dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan) terimakasih indonesia," tulis Siti Badriah di keterangan postingannya, Senin (3/9).

Tak lupa, Siti Badriah menuliskan ucapan terima kasihnya pada seluruh pihak yang terlibat dan membantunya.

"Terimakasih @asiangames2018 terimakasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luaaaarrrr biasa ini ,, terimakasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu 'lagi syantik' dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah a) Dan Terimakasih untuk semua crew yang bertugas. Kalian semua luarrr biasaaaa Dan beribu ribu terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang untuk indonesia. Dan terimakasih untuk penonton semua lovyuuuuhhhh," tutup Siti Badriah.

Unggahan Siti Badriah ini pun dibanjiri pujian dari netizen.

"Penampilan keren di acara yg luar biasa keren. Salut!," komentar netizen. "Teteh @sitibadriahh emang terbaik deh, performancenya keren bangettttttttt lagu jaran goyang juga gak nyangka bisa jadi keren bngt d nyanyiin teteh apa lg lagu syantik keren gilaaaaaaaaaa," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait