Ulang Tahun ke-35, Luna Maya Berdoa Tentang Harapan Menikah?

Abdul Rahman Syaukani | 3 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya bisa dibilang sukses dalam hal karier dan bisnis yang digelutinya. Sejumlah filmnya, sejak beberapa waktu belakangan, laris manis dintonton banyak orang di bioskop. Begitu pula dengan bisnisnya yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Pada 26 Agustus 2018, Luna Maya berulang tahun ke-35. Sejumlah doa dipanjatkan agar dia semakin baik dalam menjalani kehidupan. Apakah Luna Maya juga menyematkan doa agar cepat menikah di hari ulang tahunnya tahun ini?

Ditanya tentang hal itu, Luna Maya memberikan jawaban seperti ini.  "Ya itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita panjang pendeknya. Kita harus cari tahu lah dengan cara ya go with the flow," ucap Luna Maya.

Mantan pacar Ariel NOAH itu mengakui keluarganya kerap bertanya kapan dia akan menikah dan membangun mahligai rumah tangga. Namun Luna Maya memilih untuk tak dibuat pusing oleh pertanyaan semacam itu.

"Keluarga saya kan bule ya. Papa saya sudah enggak ada. Paling keluarga dari papa saya aja yang nanyain, cuma enggak saya dengerin. Yang sering dengerin dari mama saja," tutur Luna Maya..

"Kalau dari mereka ya standard lah namanya juga keluarga Indonesia ya kadang mereka sangat ketimuran lah. Kalau Ibu saya itu ngerti as long as you are happy enggak bisa memaksakan. Nasib dan takdir seseorang kan berbeda-beda," imbuhnya.

Luna Maya cukup lama pacaran dengan Reino Barack. Namun kabarnya jalinan cinta mereka terhalang lantaran tak mendapat restui dari orang tua Reino Barack.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait