Nagita Slavina Menangis Karena Tak Dikabari Saat Caca Tengker Melahirkan

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina menangis saat adiknya, Caca Tengker tak mengabarinya saat melahirkan. Hal ini terlihat dari video cuplikan Janji Suci yang diunggah akun Instagram @chevirgo, Minggu (2/9).

Tampak di video itu, Nagita Slavina bersama sang suami tengah berada di restoran. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini terlihat melakukan video call dengan Caca Tengker.

"Enggak ngomong-ngomong nih. Nanti gua ke sana, udah deh," kata Nagita Slavina sambil mengusap air matanya dalam video tersebut.

Raffi Ahmad yang melihat sang istri menangis, kemudian bertanya, "Kenapa nangis."

Nagita Slavina dengan nada merengek menjawab dengan nada yang tampak kesal karena sang adik tidak memberinya kabar saat melahirkan.

"Abisnya enggak bilang-bilang, masa tiba-tiba udah ada bayinya," ujar perempuan yang kerap disapa Gigi ini.

"Ya namanya juga enggak mau ngerepotin kali," timpal Raffi Ahmad.

Tingkah Nagita Slavina ini banyak membuat penggemarnya ikut terharu. Namun, beberapa dari mereka justru mengaku gemas saat melihat Nagita Slavina menangis.

"Mba gigi cute bgt lagi nangis juga," komentar netizen.

"Nangisnya cantik gemesin banget, caca mungkin ga tega liat gigi khawatir nangis pas ngelahirin," sambung netizen.

"Ikutan berlinangan air mata kmrn pas liat ini,pdhl Gigi nangisnya kocak tp gue nangis jugak! Hahaha," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, Caca Tengker melahirkan anak pertamanya pada 28 Agustus 2018. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Ansara Maisadipta Tamin.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait