Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela di Ultah Al Ghazali, Begini Kata Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 3 September 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani buka suara terkait hadirnya Maia Estianty dan Mulan Jameela di acara perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-21 yang digelar pada Jumat (31/8) malam lalu. Pemandangan ini menarik perhatian netizen lantaran Maia Estianty dan Mulan Jameela nyaris tak pernah bertatap muka secara langsung setelah keduanya sempat bersitegang, beberapa tahun silam.

Ahmad Dhani mengatakan, pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela di acara ultah Al Ghazali terbilang sukses. Pasalnya keduanya berkomunikasi dengan baik. Perdamaian di antara mereka pun menjadi kenyataan yang tak terbantahkan.

"Telah terjadi obrolan ya (antara Maia Estianty dan Mulan Jameela), ha ha ha," ucap Ahmad Dhani sambil tertawa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3 /9).

Menurut pengakuan Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela asyik mengobrol kala itu. Mereka berbicara banyak hal, salah satunya soal hijab.

"Ya itu tadi, (Mulan Jameela) sekarang berhijab. Kemungkinan Maia juga akan ikuti. Ngobrolnya antara mereka," tutur Ahmad Dhani.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait