Ribut Besar, Shezy Idris dan Suami Pisah Rumah Sejak 3 Minggu Lalu

Supriyanto Selasa, 4 September 2018 10:45:59
Pernikahan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama terancam karam. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama terancam karam. Satu atau dua hari mendatang, Shezy berniat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Krisna Murti, kuasa hukum Shezy Idris, mengatakan kliennya sudah pisah rumah dengan suami sejak tiga minggu lalu. "Selama menikah mereka tinggal di rumah orangtua Shezy. Tapi, tiga minggu belakangan ini, suaminya sudah izin buat pisah. Jadi, sudah tiga minggu lah pisah rumah," ungkap Krisna Murti lewat telepon kepada wartawan Senin (3/9).

Ditambahkan Krisna Murti, suami Shezy Idris pergi meninggalkan keluarga karena ada keributan dalam rumah tangga mereka. Keputusan tersebut membuat Shezy mengambil sikap untuk bercerai.

Menurut Krisna Murti, kliennya selama ini selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Namun, akhirnya Shezy Idris sampai pada puncak sudah tak tahan bersama suaminya.

Sayangnya, Krisna Murti enggan mengungkapkan faktor utama yang membuat Shezy Idris mantap untuk pisah.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.