Habib Usman Tegaskan Saat Ini Hanya Beristrikan Kartika Putri

Nanda Indri Hadiyanti | 4 September 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Habib Usman kembali membuka sesi tanya jawab melalui instagram story-nya. Setelah membenarkan soal pernikahannya dengan Kartika Putri, dia kembali menjawab pertanyaan dari netizen soal status pernikahannya saat ini.

Sesi tanya jawab itu diposting ulang oleh akun gosip lamiscorner, Selasa (4/9)

"Istrinya ada berapa ustadz boleh ga sy mengajukan diri jd istri ustadz?" tanya salah satu netizen.

Dengan santai Habib Usman menjawab jika saat ini dia hanya memiliki satu istri. "Alhamdulillah cuma 1, Insya Allah seumur hidup. Mohon maaf sudah tidak terima lagi," jawab suami Kartika Putri itu.

"Habib klo sya mau dinikahin sama yg status masih suami orang. Karena dia tujuannya baik. Gimana menurut Anda?" tanya netizen lainnya.

"Tujuannya baik ke siapa? Apakah bisa adil atau akan jauh lebih baik lagi?? Mendingan cari yang single aja kan masih banyak. Berdoa dan minta sama Allah nanti juga ketemu jodohnya yang lebih baik. Bismillah," jawab Habib Usman di postingan tersebut.

Sebelumnya, nama Habib Usman ramai dibicarakan karena disebut-sebut dekat dengan Kartika Putri. Namun saat itu Kartika Putri membantah memiliki hubungan spesial dengan sang habib. Namun baru-baru ini Kartika Putri mengungkap bahwa dirinya telah menikah, dan ternyata laki-laki yang menjadi suaminya tak lain adalah Habib Usman, seperti yang ramai digosipkan sejak awal 2018 lalu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait