Foto Bareng Pria Paruh Baya Tersebar, Kumalasari Angkat Bicara

Supriyanto | 4 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari angkat bicara mengenai foto dirinya dengan seorang pria di ruang tunggu Bandara, yang tersebar di akun gosip beberapa waktu lalu. Menurut Kumalasari, foto tersebut tidak mempunyai argumen kuat bahwa dirinya berselingkuh.

"Itu sebetulnya hal yang tidak memenuhi unsur (negatif). Karena yang namanya jalan bebas aja kan, enggak ada larangan. Mau kita jalan sama cewek, sama banci kek, enggak ada masalah," kata Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

"Tapi sekarang darimana dia ambil itu dan sebagainya lah seolah negatif. Kecuali kalau fotonya bukan di muka umum. Misalnya terciduk lagi di dalam kamar berdua," lanjut Kumalasari.

Kumalasari menyayangkan rumor yang muncul dan seolah dirinya telah berbuat hal negatif. Ditambah lagi keterangan foto akun gosip yang menguggah foto itu, yang seolah ingin menggiring orang lain untuk melontarkan komentar negatif.

"Seolah-olah aku itu kayak teroris atau orang yang lagi terjerat narkoba ya. Karena dengan caption yang memancing untuk orang berkomentar negatif itu menurut aku kan sama aja pencemaran nama baik dan pelecehan. Apakah itu benar atau tidak?" tegasnya.

Diakui Kumalasari, ini bukan kali pertama baginya mendapat cibiran karena postingan akun-akun gosip. Bahkan ia juga mengaku pernah memperkarakan salah satu akun gosip dengan melaporkannya ke polisi.

"Waktu itu saya sudah pernah lapor ya, ke cyber crime. Dan waktu itu akunnya kan udah sempet ditutup tuh. Karena bukan saya saja yang melapor, banyak banget kan korban public figure," pungkas Kumalasari.

(tov/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait