Klaim Ditunjuk Jadi Timses, Nikita Mirzani Pilih Presiden yang Tidak Selingkuh

Altov Johar | 4 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ditunjuk menjadi tim sukses salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2019. Namun hingga kini, ia masih merahasiakan siapa yang calon pasangan yang akan didukungnya.

Nikita Mirzani belum bisa memastikan apakah langkah ini menjadi batu loncatan untuk terjun ke dunia politik. Ia hanya memastikan akan memilih presiden yang bisa membangun Indonesia dengan baik, dan tak selingkuh.

"Adalah, siapa saja yang bisa membangun Indonesia lebih baik dan bagus. Gue memang memilih presiden itu yang enggak pernah neko-neko. Yang ngomongnya kalau A ya A, yang pastinya tidak boleh berselingkuh dari sang istri," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Sebelumnya diberitakan, cawapres Sandiaga Uno tertawa saat mendengar Nikita Mirzani mengklaim dirinya ditunjuk sebagai tim sukses pasangan capres-cawapres Pemilu 2019. Terkait tanggapan Sandiaga Uno, Nikita menyikapinya dengan santai.

"Ketawa aja enggak apa-apa. Kan ketawa enggak ada yang larang. Kan memang kalau jadi tim sukses harus dari hati," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait