Ruben Onsu Turut Bahagia Atas Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman

Altov Johar | 4 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu turut berbahagia atas pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman. Apalagi Habib Usman juga sudah membenarkan pernikahannya dengan Kartika melalui fitur question & answer di akun Instagramnya.

"Iya itu kabar bahagia, pasti seneng lah melihatnya," ucap Ruben Onsu usai memandu program Brownis Trans TV, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Ruben pun enggan menanggapi rumor yang menyebut Kartika menjadi istri Habib Usman yang ketiga. Bagi Ruben, terenting keduanya telah menikah secara sah. Apalagi Kartika adalah sosok yang baik, dan pantas mendapatkan imam yang baik juga.

"Enggak usah diurusin yang kayak gitu, yang penting mereka menikah secara sah, gitu aja sih menurut saya. kan Kartika Putri juga artis yang baik, pasti mendapat imam yang baik lah," kata Ruben.

Sebelumnya Habib Usman juga telah menjawab  pertanyaan salah satu netizen tentang status pernikahannya dengan Kartika Putri. Melalui fitur fitur question & answer di Instagram, Habib Usman mengatakan hanya memiliki 1 istri.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait