Habib Usman Pajang Foto Keakraban Kartika Putri dengan Anak-anaknya

Nanda Indri Hadiyanti | 4 September 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membuat pernyataan telah menikahi Kartika Putri, Habib Usman memposting foto sang istri yang sedang berkumpul bersama anak-anaknya, dari pernikahan sebelumnya. 

"Hijrah itu perjuangan.. yang pastinya tidak begitu mudah dijalankan karena musuhnya syaiton.. jadi kuatkanlah hijrahmu yang sedari awal karena Allah.. jangan pedulikan syaiton yang mengganggu hijrahmu.. Semoga Allah memberikan keberkahan dan diangkat terus derajatnya oleh Allah dan menjadi manusia yang lebih bertaqwa.. Aamiin aamiin ya rabbal alaminn.. Bismillah," tulis Habib Usman, Selasa (4/9). 

Foto tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. "Hmmmm Ademmmmm. Sejuk banget ya sore sore gini. Anginnya sepoi sepoi," tulis akun tersebut. 

Postingan itu ramai dibanjiri netizen yang memberikan komentar negatif. Pasalnya, netizen menuding Kartika Putri menjadi pelakor dalam rumah tangga Habib Usman dengan mantan istrinya. Meskipun Kartika Putri sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya mengenal Habib Usman sebagai laki-laki single

"Istri pertama kuat bgt ya,, yg sabar ya mba..," komentar netizen. 

"Jika di balik kebahagiaan mereka ada hati yg tersakiti bgmn ya ? Hmmmm," komentar netizen lainnya. 

Gosip pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman sudah tersebar sejak awal 2018 lalu. Namun saat itu, Kartika Putri selalu membantah memiliki hubungan spesial dengan sang habib. Sampai akhirnya hari ini Habib Usman membenarkan kabar pernikahannya dengan Kartika Putri melalui Instagram. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait