Jika Putus dari Hilda Vitria, Dinar Candy Siap Jadi Pacar Billy Syahputra

Altov Johar | 5 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menegaskan tak memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra.  Sejauh ini hubungan Dinar dengan Billy hanya sebatas rekan kerja.

Meski begitu Dinar Candy tak menyangkal Billy Syahputra masuk dalam kriteria cowok idamannya. Namun ia tak mungkin merebut Billy, yang masih menjalin asmara dengan Hilda Vitra. 

"Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut ya. Tapi kan dia sudah punya orang, masa aku gebet. Enak aja lo, hahaha," ujar Dinar Candy lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Dinar Candy mengaku sudah mendengar kabar asmara Billy Syahputra dan Hilda yang tengah retak. Namun ia tidak tahu pasti bagaimana kelanjutan hubungan mereka selanjutnya.

"Dengar sih, tapi enggak tahu lah. Billy sempat cerita sih sebenarnya gimana. Tapi aku enggak bisa omongin," imbuhnya.

Seandainya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria benar-benar kandas, Dinar Candy mengaku siap menjadi pelabuhan hati Billy selanjutnya. 

"Ya kalau Billy naksir sama Dinar mah, Dinar mau-mau aja. Gue kan single. Ya pokoknya yang gendut-gendut masuk kriteria lah, yang perutnya buncit bikin gemes," pungkas Dinar Candy. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait