Kata Mantan Pengacara Soal Kabar Jennifer Dunn Bebas Siang Ini

Supriyanto | 5 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn dikabarkan bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (5/9) siang ini. Kabar tersebut beredar di kalangan wartawan sejak pagi tadi.

Namun, sampai pukul 12.00 WIB belum ada tanda-tanda Jennifer Dunn akan keluar. Baik keluarga maupun tim kuasa hukum Jennifer Dunn juga belum terlihat di area Rutan Pondok Bambu.

Berdasarkan pantauan tabloidbintang.com, di luar Rutan Pondok Bambu tampak sepi dan hanya ada beberapa orang petugas Rutan yang berseragam. 

Mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Peter Ell, enggan memberi info terkait kabar bebas Jennifer Dunn. "Saya enggak urus JD lagi," ucap Pieter Ell lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (5/9).

Menurut penuturan seorang pedagang di kawasan Rutan Pondok Bambu, Faisal Harris yang disebut sebagai suami Jennifer Dunn kerap datang ke sana untuk menjenguk.

"Iya dia (Faisal Harris) kemarin (Selasa) kelihatan kemari. Dia keluar naik mobil Avanza dari pinggir jalan," ucap pedagang tersebut yang mengaku mengenal wajah Faisal Harris.

"Kalau ibunya Jedun (Linda Caroline) datang paginya," tambah sumber yang menolak disebutkan namanya.

Jennifer Dunn ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya pada Desember 2017. Ia kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak terima dengan putusan hakim, pihak Jennifer Dunn mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi menjadi 10 bulan. Jika dihitung sejak awal penangkapan di tanggal 31 Desember, maka masa hukuman Jennifer Dunn berakhir pada September ini.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait