Dul Jaelani Jatuh Cinta pada Seorang Gadis: 2 Minggu Saya Puja-puja

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang sudah menginjak remaja, Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengakui kalau dirinya juga sempat menaruh hati pada wanita atau lawan jenis. Namun sayangnya rasa cinta di hati Dul tidak bertahan lama.

"Saya bilang seumuran saya masih sebatas naksir ya. Karena menurut pengalaman saya pribadi, saya cinta pada wanita 2 minggu saya puja-puja. (Setelah) 2 minggu tidak bertemu, cintanya sekarat, tidak bersemi," kata Dul Jaelani saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku masih betah menjomblo sampai sekarang. Dul menolak berpacaran. Dia mengaku akan menjalin ta'aruf dengan lawan jenis ketika sudah siap untuk menikah suatu saat kelak.

Dul tidak iri melihat dua kakaknya Al dan El memiliki pacar dan kerap kencan bersama pasangannya. Ketika ditinggal dua kakaknya untuk pacaran, Dul lebih memilih berdiam diri di rumah menyibukkan diri dengan membaca buku.

"Kalau pas Kak Al dan El pacaran, mending saya di rumah aja baca buku. Jomblo sepi sih, tapi saya harus terima konsekuensinya tak mau pacaran," kata Dul.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait