Kata Uya Kuya, Billy Syahputra Sakit karena Stres Mikirin Hilda

Supriyanto | 5 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar putus dengan Hilda Vitria Khan, kondisi kesehatan Billy Syahputra drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Kabar Billy sakit diketahui dari video InstaStory milik Hilda yang diunggah ulang akun gosip.

Mengenai kabar Billy Syahputra sakit, Uya Kuya sahabat yang sama-sama memandu program Pagi Pagi Pasti Happy mengaku belum mengetahui langsung.

"Enggak tau, enggak ada kabar, enggak ngabarin saya. Dia enggak sempet izin ke saya," ujar Uya Kuya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Saat ditanya soal kondisi terakhir Billy Syahputra sebelum dikabarkan sakit, Uya juga tidak terlalu memperhatikan. Namun, Uya menduga adik kandung almarhum Olga Syahputra itu sakit karena stress memikirkan Hilda.

"Enggak tau sakit apa, stress kali putus sama Hilda. Belum ada kabar sama sekali, sumpah enggak tau apa-apa," kata Uya Kuya tersenyum.

Dalam video di IsntaStory, terlihat Hilda menemani Billy, berbaju hitam yang tertidur di sebuah kamar rumah sakit, sembari memegang tangan Billy yang sedang diinfus.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait