Roy Kiyoshi - Robby Purba Kini Sudah Berbaikan dan Berteman Kembali

Vallesca Souisa | 8 September 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Kami berteman layaknya rekan kerja, baik-baik saja,” ujar Robby Purba ketika disinggung soal hubungannya dengan Roy Kiyoshi saat ini. 

Beberapa jajaran manajemen ANTV turun langsung mencairkan konflik di antara mereka dan memastikan persoalan telah terselesaikan.

“Kami membenahi satu per satu. Lalu mencari kesepahaman. Kedunya (Roy dan Robby) juga bijak. Walaupun kini mereka beda program, mereka tetap saling mendukung satu sama lain,” ungkap General Manager Marketing dan Corporate Communication ANTV, Monica Desideria.

Roy sendiri terkadang kangen memandu acara bersama Robby. Biar bagaimana pun chemistry-nya dengan Robby sudah melebur. Bayu, rekannya di Menembus Mata Bathin menurutnya juga baik dan menyenangkan. Sayangnya, Bayu suka takut sama Roy, nih.

“Dia (Bayu) ini orangnya agak penakut. Beda sama Abang. Bayu memang takut sama hal-hal mistis dan takut sama saya juga. Jadi memang waktu awal-awal bertemu, dia agak-agak gimana begitu, ya. Ngeri-ngeri gimana begitu sama saya,” celoteh Roy. 

Sayangnya, ketika disinggung soal rumor operasi plastik, Roy enggan menanggapi. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait