Foto Bareng Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Gagal Move On

Christiya Dika Handayani | 5 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo membuat penggemarnya gagal move on setelah membagikan fotonya bersama Nicholas Saputra di Instagram. Terlihat dalam foto yang diunggah pada Rabu (5/9) itu, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas kompak mengenakan kaus hitam dengan memamerkan senyum ke arah kamera.

Tampaknya foto tersebut diambil saat keduanya mempromosikan film terbaru mereka. Seperti diketahui, setelah film Ada Apa Dengan Cinta? 2, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali dipersatukan dalam film Aruna dan Lidahnya yang dijadwalkan tayang pada 27 September 2018 mendatang.

"Anak lama. #ArunaDanLidahnya #ArunadanBono #StillAFriendOfMine," tulis Dian Sastrowardoyo dalam keterangan fotonya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku gagal move on dari karakter Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Meski tampil dalam film terbaru, mereka tetap menganggap Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo sebagai pasangan kekasih terfavorit sebagai Rangga dan Cinta. Bahkan ada netizen yang masih mengingat ucapan Rangga kepada Cinta dalam film tersebut.

"Masih bapeeerrrrrr masih ga bisa muv on," kata netizen.

"Selamanya ttp rangga dn cinta. film apapun silih brgnti ttep aja image mreka dlm benak kita yah rngga dn cinta udah terpatri di sanubari," komentar netizen.

"Musim terus berganti,tapi hati tetap sama rindu. Rangga to Cinta," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait