Tanggapan Sophia Latjuba Soal Foto Mesra dengan Jeremy Thomas

Supriyanto | 6 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas sedang jadi pembicaraan hangat di media sosial setelah tampil berdua dalam sebuah foto.

Jeremy Thomas yang memakai jaket coklat memeluk pinggang Sophia Latjuba dari belakang. Sementara Sophia Latjuba yang mengenakan baju biru gelap memegang pipi ayah Valerie Thomas tersebut. Pada foto kedua, Jeremy Thomas berpose dengan wajah yang menempel di kepala Sophia Latjuba. 

Netizen menilai foto-foto yang diunggah Sophia Latjuba tersebut kurang pantas. Mereka mengira-ngira perasaan istri Jeremy Thomas. Soal ini, Sophia Latjuba tampak kesal karena netizen mempersoalkan hal yang menurutnya tidak penting untuk dibahas.

"Masa sih diperbincangin, itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja," ujar Sophia Latjuba, di sela syuting film Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu(5/9).

Sophia Latjuba mengatakan, dirinya sudah lama berteman dengan Jeremy Thomas. Soal foto berdua kebetulan mereka sedang terlibat kerjasama dalam sebuah film horor produksi Hitmaker.

Sophia Latjuba mengaku senang bisa beradu akting bersama teman lamanya. Foto berdua yang dipajang sebagai ungkapan rasa senangnya bertemu Jeremy Thomas.

"Senang, saya selalu seneng berpasangan sama orang-orang yang saya kenal sejak lama. Cocok berada dalam satu film yang sama kalau capek kita sama-sama," pungkas Sophia Latjuba.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait