Dituding Sindir Roy Kiyoshi, Begini Jawaban Ivan Gunawan

Supriyanto Kamis, 6 September 2018 11:45:23
Ivan Gunawan bantah sindir Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan sempat mamajang foto editan dengan hidung dan dagu lancip di Instagramnya. Oleh netizen, postingan itu disebut-sebut sebagai sindiran untuk presenter Karma Roy Kiyoshi. 

Sebelumnya, netizen menuding Roy Kiyoshi melakukan operasi plastik karena ada sejumlah bagian di wajahnya yang terlihat berbeda. 

Instagram
Instagram

Saat ditanya soal postingannya, Ivan Gunawan bantah menyindir seseorang. Menurutnya, postingan itu tidak dimaksudkan untuk menyakiti perasaan orang lain.

"Oh enggak menyindir. Itu kan pandapat orang. Kalau saya sih enggak menyindir siapa-siapa. Buat lucu-lucuan sendiri saja," ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Ivan Gunawan bukan satu-satunya yang memposting foto dengan editan semacam itu. Sebelumnya ada juga Soimah, Inul Daratista hingga Rina Nose yang juga memajang foto editan melancipkan hidung dan dagu.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.