Lakukan Ini di Lokasi Orang Ketiga, Ochi Rosdiana Dianggap Cocok Jadi Ibu

Wida Kriswanti | 6 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana dikenal sebagai sosok yang supel di lokasi syuting Orang Ketiga. Tak hanya bergaul dengan yang usianya sebaya seperti Fay Nabila, namun juga dengan mereka yang sudah berstatus senior, seperti Marshanda dan Rionaldo Stokhorst. 

Ternyata, Ochi Rosdiana membuktikan ia bahkan bisa supel juga dengan bintang cilik. Seperti yang baru - baru ini terlihat dalam akun Instagram argiocettaearly atau Baby AR. Terlihat pada foto yang diunggah Rabu (5/9), Ochi Rosdiana tengah memangku bayi pemeran Yura, anak Yuni dan Putra. Tak hanya memangku, Ochi Rosdiana bahkan memberi susu lewat botol hingga terlihat Baby AR mengantuk nyaris tertidur. 

"Aq lagi ngantuk di ajak vical,aq tinggal bobo aja dech ka ochi24nya..mav in aq ya kaka cantik (emoji cium)," tulis akun tersebut menyertai foto yang diunggahnya. 

Sontak saja unggahan tersebut dipenuhi komentar yang rata - rata juga penggemar Ochi Rosdiana, pemain karakter Rossy di Orang Ketiga itu.

"Dedek yura lagi mimik susu ktduran tu,,sm tante rosi," komentar seorang netizen. "Ka ochi24 gemes ya sm Dede Yura," tanya netizen lainnya. 

Akan tetapi, ada pula beberapa netizen yang menggoda Ochi Rosdiana yang baru berusia 19 tahun itu sudah cocok jadi ibu. 

"cocok tuj jdi mamah baru yura (emoji menertawakan)," ceplos seorang netizen. "Udh cocok jdi ibu dri anak2 kita (emoji nyengir)," goda akun yang nampaknya seorang pria. 

Kira - kira, sudah cocok belum nih Ochi Rosdiana menikah dan jadi ibu? He he he. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait