Billy Syahputra Sebut Hilda Vitria Imejnya Buruk Karena Mas Mas Alay, Siapa Tuh?

Christiya Dika Handayani | 6 September 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikabarkan telah putus, Billy Syahputra makin rajin mengumbar kebaikan Hilda Vitria di postingan Instagramnya. Belum lama ini, Billy pun kembali menuliskan pujian untuk Hilda Vitria dengan membagikan foto sang kekasih. Seperti yang terlihat di Instastorynya.

Dalam unggahannya pada Rabu (5/9) itu, Billy Syahputra menyebut orang lain tidak mengetahui sifat Hilda sebenarnya karena pemberitaan media soal mas-mas alay yang dianggapnya membutuhkan pengakuan dari Hilda.

"Orang yang cuma kenal di TV tentang dia pasti tidak akan pernah tau siapa diri dia sebenarnya... Dia adalah wanita yang sabar, baik dan tidak pernah merugikan siapapun. Mungkin karena dengan pemberitaan di luar sana tentang cowo mas mas alay itu yang ingin sekali diakui mungkin dia sangat terpojok tapi tenang sayang aku selalu ada disamping kamu," tulis Billy Syahputra di fotonya.

Dengan adanya kasus dengan mas-mas alay ini, Billy Syahputra berharap dirinya dan Hilda Vitria Khan dapat lebih dewasa dalam bersikap.

"Mungkin dengan adanya masalah kita ini dan mas mas alay itu kita jadi lebih dewasa dan tau tentang hubungan kita dan inilah bumbu kehidupan. Hastag... setiap masalah pasti ada hikmahnya #kitabisa," tutup Billy Syahputra.

Sontak unggahan ini membuat netizen penasaran dengan sosok yang dimaksud Billy Syahputra. Banyak netizen mengira status yang ditulis Billy ditujukkan untuk Kriss Hatta. Pasalnya, Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta kini tengah terlibat perseteruan di mana Hilda tak mengakui jika dirinya dan Kriss Hatta pernah menikah, seperti yang terlihat di unggahan akun @lambenyinyir.

"Billy kok makin ke sini makin songong aja.. mas kriss udah senang, ehh digangguin lagi sama bang billy alay ini," komentar salah satu netizen

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait