Sibuk Syuting, Tukul Arwana: Anak Tahu Bapaknya Coverboy

Altov Johar | 7 September 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Tukul Arwana bersyukur masih memiliki aktvitas yang padat. Dia masih sering menjadi bintang tamu program acara televisi atau menjalani off air. Bahkan Jumat (7/9) ini ia mengaku akan bertolak ke Makassar untuk sebuah pekerjaan.

Sebagai orang tua tunggal, Tukul Arwana bersyukur anak-anaknya sangat mengerti pekerjaannya. Seraya berseloroh Tukul Arwana mengatakan, anak-anaknya mengetahui profesi ayahnya sebagai coverboy yang selalu disibukkan oleh jadwal syuting dan pemotretan.

"Ya dari kandungan juga paham kalau bapaknya coverboy banyak shooting, pemotretan ya. Alhamdulilah, masih syuting seperti ini. Aku sih kalau syuting yang penting sistemnya jelas. Off-air juga ada," caplos Tukul Arwana di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Tukul Arwana juga mengatakan, anak bungsunya, Wahyu Jovan Utama, justru menuruni darah seni darinya. Bukan tidak mungkin si anak akan mengikuti jejak Tukul Arwana berkarier di dunia entertainment. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu kata peribahasa.

"Kalau yang kecil kayaknya mau lari ke sana. Tapi anak anak memang malu kalau di depan saya. Padahal anak saya yang kecil itu lucu, lihat bibirnya itu bisa maju sendiri," kata Tukul Arwana.

Tukul Arwana menambahkan, sejauh ini sudah ada pihak stasiun televisi yang menawarkan ia dan anak bungsunya untuk memandu sebuah program acara. Hanya saja, tawaran itu masih dalam tahap pembicaraan.

"Saya jadi host temani anak saya, jadi anak saya jadi host. Tapi memang sistemnya belum pas jadi ya kita tunggu dulu. Kalau memang pas kita akan ambil. Lucu deh pasti, rating naik, sudah gitu bisa jadi paket, ya bayar anak saya, bayar saya juga," pungkas Tukul Arwana.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait