Biasa Dilayani, Dita Soedarjo Belajar Melayani Denny Sumargo

Altov Johar | 7 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah nanti resmi menikah, Dita Soedarjo akan diboyong Denny Sumargo untuk tinggal di rumahnya. Hal itu membuat Dita deg-degan karena harus terpisah dari keluarga, meskipun masih sama-sama menetap di Jakarta.

Oleh karena itu, Dita Soedarjo mulai mempersiapkam diri sebelum menjadi istri Denny Sumargo. Jika semasa tinggal bersama orang tua Dita selalu dilayani, dia harus bisa melayani Denny Sumargo ketika sudah resmi menjadi suami istri.

"Deg-degan nih saya perpisahan sama keluarga, bisa nangis bombay. Ya iyalah (berat) karena kan dirumah saya dilayani, di rumah Densu saya harus melayani. Bagaimanapun saya istri, saya harus belajar kodrat seorang wanita," kata Dita Soedarjo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Dita mengungkapkan, ibunya selalu berpesan agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Dita harus bisa melayani suami meski sebelumnya terbiasa bergantung pada asisten rumah tangga.

"Mama saya selalu ajarin agarsaya jangan melakukan kesalahan mama dulu, ama dulu kurang melayani. Belajar dari kesalahan ibuku. Dia pikir dia bos di kantor dia juga bos di rumah. Padahal enggak begitu. Suami tuh bagaimana pun di atas kamu, kamu nomor dua, dan harus tunduk sama dia, harus layani dia, jangan suruh pembantu," paparnya.

Saat ini Denny Sumargo tengah merenovasi rumahnya untuk nanti dihuni bersama Dita Soedarjo setelah menikah. Bahkan rencananya akan dibuat ritual pindah rumah saat Dita mulai tinggal bersama Denny sebagai sepasang suami istri. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait